Sabtu, 24 Mei 2014

Perfect Piano

Hari ini kerinduan saya terhadap sepeda sudah terpenuhi, lumayanlah naik sepeda ontel selama 1 jam di Kota Tua setelah 5 bulan tidak naik sepeda karena sepeda saya ditinggal di Pontianak. Jadi selama di Jakarta ini olahraga nya hanya joging, jalan kaki, dan senam... hehehhehe...

Bersepeda udah, tapi rindunya malah teralihkan ke piano. Biasanya tiap pagi atau sore setelah shalat Ashar, atau habis makan malam pasti nyanyi minimal 3 lagu diiringi piano. Rasanya energi saya fullcharged setelah itu... hehe.. tapi mengingat kondisi saya yang sekarang sedang merantau, akhirnya harus menahan kerinduan itu. 

Akhirnya saya iseng-iseng deh download aplikasi ini di Android Play Store. Setelah dicoba, lumayan lah buat sekedar main-main piano santai dengan aplikasi ini. walaupun tuts nya ngga sampe 2 oktaf. hihihihii...(kasian banget sih) tapi gapapa deh.. bunyi nya lumayan mirip kok sama piano asli.. cuma karena biasa pake yg tuts lengkap begitu pake aplikasi ini, jarinya jadi banyak yg nganggur.. hehehe...

Yang mau coba silakan langsung di download aja di Play Store : Perfect Piano



Tidak ada komentar:

Posting Komentar